Berkas persyaratan yang harus dipersiapkan untuk  LAPOR DIRI PPG Bagi Guru Tertentu Tahap 4 Tahun 2025  sebagai berikut:
                        
                            -  Pakta Integritas https://s.id/pakta-integritas-PPG-UTP.
-  Scan asli Pakta Intergritas yang telah ditandatangi peserta di atas materai Rp 10.000. Tipe File PDF maksimal 1 MB, contoh penamaan dokumen (Pakta_Nama_BidangStudiPPG) tanggal di Fakta Integritas disesuaikan dengan tanggal ketika lapor diri.
- Biodata Mahasiswa (Sesuai format PDDIKTI) https://s.id/biodata-mhs-PPG-UTP.
- Tipe File PDF maksimal 1 MB, contoh penamaan dokumen (Biodata_Nama_BidangStudiPPG)
-  Scan asli Ijazah S1/ D IV atau yang sudah Dilegalisir, Tipe File PDF maksimal 1 MB, contoh penamaan dokumen (Ijazah_Nama_NO SIMPKB_Bidang Studi)
- Scan asli Transkrip Nilai, Tipe File PDF maksimal 1 MB, contoh penamaan dokumen, (Transkrip_Nama_NOSIMPKB _BidangStudi)
- Scan asli Kartu Identitas sepert KTP atau SIM, Tipe File PDF maksimal 1 MB, contoh penamaan dokumen, (Identitas_Nama_NOSIMPKB _BidangStudi)
- Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6. Format foto https://s.id/foto-PPG-UTP
- Scan Asli Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat) Tipe File PDF maksimal 1 MB, contoh penamaan dokumen (Surat Sehat_Nama_BidangStudiPPG)
- Scan Asli SKCK (Minimal dikeluarkan oleh Polsek), Tipe File PDF maksimal 1 MB, contoh penamaan dokumen (SKCK_Nama_BidangStudiPPG)
- Scan Asli Surat Bebas NAPZA (hanya dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat) minimal 3 Parameter. Tipe File PDF maksimal 1 MB, contoh penamaan (Surat Bebas Napza_Nama_BidangStudiPPG)
- Scan Asli NPWP (bagi yang memiliki), Tipe File PDF maksimal 1 MB, contoh penamaan dokumen (NPWP_BidangStudiPPG) 
                            
                            Penting: Seluruh dokumen harap diupload ke Lapor Diri Tahap 4 Tahun 2025